async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Lasarus Kunker di Ketapang dan Kayong Utara sekaligus Konsolidasi Partai

  • Bagikan

HARIANTRIBUANA.COM, Ketapang – Ketua Komisi V DPR-RI Lasarus melakukan kunjungan kerja di dua Kabupaten yaitu Kabupaten Kayong Utara dan Ketapang, Kamis (12/5/2022).

Selain kunjungan kerja, Lasarus yang merupakan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kalimantan Barat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga melakukan konsolidasi Partai.

“Yang pertama kami konsolidasi partai dikarenakan kami akan rakernas, saya mau memastikan apakah seluruh struktur organisasi di ketapang dan kayong sudah clear apa belom, karna nanti saat rakernas materi utama adalah konsolidasi organisasi,” ungkapnya.

Setelah tiba di Ketapang, rombongan langsung menuju Kabupaten Kayong utara dalam rangka meletakkan batu pertama pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta monitoring terkait infrastruktur jalan yang berada di Kayong Utara.

Kami lagi membangun semua kantor partai di semua kabupaten, kalau di ketapang sudah dibangun dan sudah menjadi aset DPP dan kalau di Kabupaten Kayong Utara Belom, hari ini saya akan ke kayong untuk peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC kayong utara,” Jelasnyanya.

Selain pelatakan batu pertama Kantor DPC PDIP di Kayong Utara, Ia mengaku akan melihat infrastruktur yang berada di kayong Utara.

“Selain itu saya akan melihat infrastruktur yang ada di kayong Utara dan Ketapang, Terutama soal Bandara Rahadi Oesman ini,” tambahnya.

Terkait Bandara Rahadi Oesman, ia menjelaskan bahwa masih terjadi perdebatan, nantinya ia akan meminta pendapat bergai pihak seperti Kepala Bandara dan Bupati.

Bandara ini masih menjadi perdebatan apakah masih tetap di kembangkan disini atau dipindahkan, tetapi saya mendapat informasi Penetapan Lokasi nya sudah keluar, mungkin nanti saya mau dengar dari kepala Bandara dan Bupati ini harus kita dengar,” imbuhnya.

“Saya sebagai Ketua Komisi V DPR-RI akan meninjau langsung jalan yang menuju ke Ketapang dan Menuju ibukota Kayong Utara agar bisa mempercepat proses pengajuan ini supaya cepat di realisasikan,” sambunya nya.

Terkait Pileg 2024 ia menyerahkan kepada kader kader PDIP untuk menggrap Dapilnya masing masing. Selain itu ia juga berharap kepada kader kader PDIP agar mau turun kebawah serta dekat dengan masyarakat dan bekerja buat masyarakat.

“Soal Pileg saya serahkan kepada Teman-teman untuk menggarap dapil nya masing masing, sekarang inikan kita tidak bisa lagi duduk terus dapat suara ya turun lah kebawah, dalam rangka konsolidasi ini lah saya juga ingin mengarahkan seluruh Kader Partai yang ada di Ketapang teruslah bekerja dekatlah dengan rakyat sehingga Pemilu nanti rakyat akan memilih anda,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.